TK Strada Santa Maria II, mengadakan penghijauan untuk menjaga lingkungan sekolah yang bersih dan asri dan indah dipandang, anak-anak senang untuk bermain di lingkungan TK. Anak membawa macam-macam bunga, pot bunga, pupuk dan bibit sayur, Guru dan karyawan menanam dan merawat tanaman bahkan dibantu oleh pengawas Cabang Tangerang.

TK Strada mengadakan pembukaan Ibadat masa Prapaskah lewat zoom meeting dengan jadwal setiap hari Jumat dan mengajak anak untuk berbagi dengan sesama, untuk teman-teman yang membutuhkan.

TK Strada Santa Maria II, membagikan laporan Mid Semester Genap melalui aplikasi sokrates, anak-anak menyambutnya dengan senang dan gembira.

TK Strada Santa Maria II, Mengikuti macam- macam perlombaan yang diadakan dari Cabang Strada Tangerang, anak-anak mengikuti latihan untuk persiapan lomba. Anak-anak  juga mengikuti PTM 50% dengan penuh semangat.

TK Strada Santa Maria II, dengan upaya berlatih dan dukungan dari orangtua murid mendapatkan hasil yang menggembirakan anak-anak mempunyai antusias untuk mengikuti lomba. Perwakilan dari TK mendapatkan beberapa juara :

  1. Lomba Bercerita laki-laki                   Halomoan                                Juara    :  1
  2. Lomba Bercerita Perempuan              Cecilia                                     Juara    : III
  3. Lomba Bernyanyi Bersama                Kelompok                               Juara    : III
  4. Lomba Menari Bersama                     Kelompok                               Juara      : III

TK Strada Santa Maria II, menerima kunjungan dari Romo Direktur Perkumpulan Strada, Kepala Cabang Strada Cabang Tangerang didampingi oleh Kepala Sekolah TK,SD,SMP. Anak-anak menyambut dengan senang hati dan bergembira. Guru dan karyawan mendapat banyak sekali pengalaman dari Romo Odemus Bei Witono, SJ untuk menjadi model dan dirindukan oleh semua anak murid.

Sebarkan artikel ini

Network-wide options by YD - Freelance Wordpress Developer